Monday, September 13, 2010

It's Coraline, Not Caroline!


Seperti kebiasaannya kalau habis jalan-jalan, ponaan saya selalu minta dvd film anak-anak. Biasanya sih Upin Ipin atau Bernard. Sudah tidak terhitung jumlahnya. Saya paling malas menemani ponaan saya nonton, soalnya dia suka heboh sendiri. Kecuali saya sendiri yang ke rental untuk menyewakan cd bagus buat dia.

Sore itu, seperti biasa dia main game friv sambil duduk depan tv, kayaknya bingung sendiri kegiatan mana yang mau dia lakukan. Dari kamar saya mendengar dvd barunya mulai diputar. Musik dari dvd itu menggema, tidak seperti biasanya. Asing. Saya buru-buru keluar dan mendapati dia nonton film lilin. Hmm, gimana membahasakannya, kalo saya sih bilangnya itu film lilin. Seperti Bernard. Judul filmnya Coraline, awalnya saya pikir salah tuh, mestinya Caroline. Tapi masa iya sutradaranya sampai salah segitunya. Filmnya tentang anak perempuan yang terjebak di dunia di mana semua orang matanya itu button alias kancing.
Film ini lain saudara-saudara. Film horor buat anak-anak yang kayaknya terlalu ngeri kalo buat anak-anak. saya akhirnya duduk sama dia. Sama sekali tidak ada kehebohan, filmnya menegangkan sih. Seperti mimpi buruk. Musiknya juga serem, tapi bagus. Coba saja unduh filenya berikut ini (mp3locker).
Nah, kalo masih penasaran, kayaknya cd rentalnya sudah beredar di tempat rental kesayangan Anda. Worth to watch.

2 comments:

Dwi Ananta said...

Walah... caroline emang bkn film u/anak2. soalx terlalu “gelap” mnurut saya. tpi ceritax bgus deh :)

Raidah Intizar said...

coraline, mbak, bukan caroline atuh.
Iya, kayak mimpi buruk emang. Sepakat saya.