Tuesday, May 29, 2012

A Year After

Tak terasa sudah setahun berlalu sejak saya pertama menginjakkan kaki di kota Ames, Iowa, Amerika Serikat. Persis tahun lalu, pukul sepuluh malam saat van emak Xiong dan Jesse memasuki pelataran parkir Schilletter di Edenburn Drive. Kami memindahkan koper dari bagasi van ke flat masing-masing. Saya mendapat flat B di apartemen nomor 17 bersama Dwi dan kami menggiring luggage kami ke sana. Saat lelah menggotong koper-koper, saya dan Dwi duduk di bagasi van yang membuka. Kami berdua menatap langit malam Amerika Serikat untuk pertama kali. Begitu indah dan damai.
*
Minggu kemarin saya dikirimi pesan sama guru IEOP (Intensive English and Orientation Program), Jacqueline Pohl, dia minta izin untuk memasang foto-foto yang saya potret tahun lalu di homepage IEOP (www.ieop.iastate.edu). Segera saja saya setuju. Baru beberapa hari lalu saya mengecek foto apa yang dipasang Jacqueline dan alamak laila, tiba-tiba foto saya yang segede gambreng bersama emak Xiong waktu Indonesian Day muncul di website tersebut. Kagetlah saya dan jadi senang sendiri bisa merepresentasi mahasiswa IEOP Iowa State University di website IEOP.

*
Setahun sudah berlalu, insyaAllah 1 Juni saya akan bertemu lagi dengan saudara-saudara 7-11 saya di Jakarta dalam rangka konfrensi Komunitas Alumni Muda Indonesia. Alhamdulillahhh :)
 I really do love IELSP!!!!

No comments: