Monday, November 28, 2011

Alarm Bunda Evie :)


Evie Lee
Saturday

Assalamualaikum ananda..bunda kangen kalian berdua..gak tau kenapa sdh 3 minggu ini hanya wajah kalian yg terlintas di hadapan bunda..serasa kalian berdua disini..entah kenapa batin bunda cuma terikat ke kalian berdua..tanpa mengurangi rasa sayang ke yang lainnya. Mudah2an cita2 kalian menjadi bagian dr ISU kesampaian dan ketemu bunda lagi disini...Amiin. Jangan menyerah untuk kembali menuntut ilmu ke ISU namun jangan buang kesempatan lain kl kalian memiliki peluang utk apply ke Univ selain ISU.. Big Hug..
*
Ratu Dewi Nurhadi
Yesterday

wassalam warahmatullah bundaaa..terharu sekali..wi merasakan itu bunda..begtu wi sayang bunda dan keluarga, wi terkesan dengan Ames, itu kenapa wi sangat ingin kembali menjadi bagian ISU, sungguh bunda, dibutuhkan perjuangan harus ditempuh..wi masi berjuang dengan sesuatu yng harus wi perjuangkan terlebih dahulu disini tentu dibumbui dengan ujian..wi bermimpi bunda menjemput wi di bandara, dan wi peluk bunda jasmine adam erat..bunda sudah wi anggap bunda wi sendiri..saling berdoa bund, wi disni pun berdoa smoga bunda dan keluarga dberikan keberkahan menjalni lku kehidupan di paman Sam..Ya Allah hati ini ada disana bund, walau raga tak sanggup menggapai..wi tau untuk mencapai ksuksesan harus dikejar, doanya bundaaa...di dalam hati yang paling dalam, wi berucap..wi sayang bunda..keep in touch bund..
*
Raidah Intizar Yusuf
22 hours ago

wa'alaikumussalam warahmatullah bunda, Rido sampai nangis baca pesan Bunda. Setelah kemarin Rido sidang skripsi, yang terbayang adalah wajah Bunda. Rasanya ingin segera kembali ke sana, kembali bersama Bunda lagi, di kota yang telah membuat Rido jatuh hati. InsyaAllah jika Allah berkehendak, dan Rido akan terus berusaha untuk mewujudkan mimpi itu. Bunda, satu hal yang membuat Rido juga merasakan keterikatan dengan Bunda yaitu kebaikan hati Bunda Evie dan keluarga. Rido bisa merasakan ketulusan Bunda, seperti ketulusan keluarga yang tak bersyarat, dan ketulusan itu terus terekam dalam diri Rido, dan mengingatkan Rido agar bisa menjadi orang yang baik hati seperti Bunda. Terimakasih Bunda Evie. Rido selalu sayang dan rindu Bunda Evie, Jasmine dan Adam. InsyaAllah kita akan bertemu lagi Bunda :):)
*
Ratu Dewi Nurhadi
22 hours ago

dewi sayang bunda and ridho :):) (owwh i couldnt hold my tears)
*
Raidah Intizar Yusuf
22 hours ago

Rido juga sayang teteh dan Bunda karena Allah :')
*
Ratu Dewi Nurhadi
22 hours ago

insyaallah dengan kehendak Allah kita dipertemukan..Kala rindu berbatas jarak dan waktu, ku titipkan harapku sedalam kalbu. Agar doa dan pinta terijabah oleh-Nya dalam penjagaan dan kasih sayang untuk bunda dan idho tercinta. Semoga Allah meridhokan setiap langkah, melapangkan dalam setiap susah, membersamai lembaran2 kisah..Missing u a lot too here.. ♥♥
*
Raidah Intizar Yusuf
22 hours ago

insyaAllahu aaminiiin
*
Evie Lee
20 hours ago
Dewi, Ridho..hhh sama2 lagi mellow kita..big hug dulu buat kalian berdua.
Rido..bunda is sooo happy for you yg tlh melalui sidang..semoga semakin banyak hidayah yang terbentang luas untuk mengejar harapan kedepan..Amiin. Kemanapun kalian menuntut ilmu bunda tetap bangga melihat kalian berhasil. Bunda sayang kalian bukan berharap sesutupun in returns tapi tulus lillahi taala.
Dewi..Insya Allah cepat atau lambat bunda yakin ada jalan untuk mempertemukan kita kembali..berjuanglah untuk menyelesaikan study tahap ini terlebih dahulu.
Bunda sangat bersyukur Allah mempertemukan kita walau waktunya singkat namun membuat ikatan batin kita merekat..mungkin ini juga karena doa2 dan harapan bunda yang selalu ingin dipertemukan dengan org2 shaleh/shalehah. Walau kita berjauhan saat ini namun wajah kalian berdua selalu ada disekitar bunda..jujur seringkali bunda merasa kalian berada didapur, belanja, diskusi agama bersama bunda ..entahlah..Mudah2an keinginan bunda untuk bisa berkumpul membuat halaqah kecil bersama kalian dan Indonesian muslim lainnya terwujud suatu hari. Mau halaqah ke masjid blm bisa bunda laksanakan krn Adam susah ditinggal, kl dibawa dia sering ngerecokin jadi mesti selalu dalam pengawasan ma2nya. Jim tdk pernah tega menegur ank shg terkadang ank2 jd krg disiplin. Di rmh Alhamdulillah Jasmine sdh mengerti diajak diskusi agama walau untuk level ank 8 thn namun Alhamdulillah dia selalu yakin akan pesan2 dakwah bunda.. Alhamdulillah kami at least sebulan sekali ngumpul bareng sama Ian, Ireng, Ody, Nio, Stef dan Edo. Lebaran haji kemarin bunda cuma ngajak yg muslim saja ke rumah, jd Ireng, Ian, Ody tetap jadi pengunjung setia dan mereka juga selalu senang ngobrol sm bunda sekeluarga..Alhamdulillah yang penting silaturahmi kita tetap terpelihara. Sampai nanti ya..bunda kl weekdays jarang fb karena kerja jd sempatnya weeend bs cerita agak panjang dikit..Big hug and kiss buat kalian berdua..bunda sayang banget sama kalian..
***

No comments: